5 Aplikasi Sadap WhatsApp Untuk Intip Chat Pasangan

Sebenarnya aplikasi sadap WhatsApp ini bukan untuk digunakan berkaitan hal-hal yang membahayakan tapi kamu bisa ambil manfaatnya dari teknologi terbaru ini.

Tapi jangan sampai terlambat, sebelum benar-benar terjadi hal yang tidak diinginkan ada baiknya melakukan pencegahan berupa pengamanan. Ini bukan hanya bisa diterapkan ke pasangan kamu saja, tapi lebih tepat jika diterapkan ke ponsel pintar milik anak-anak kamu.

Anak-anak sulit dikendalikan, dengan memanfaatkan aplikasi sadap WhatsApp mungkin kamu jadi lebih mengetahui pergerakan dan kegiatan orang-orang yang kamu sayangi.

Melaui fitur yang ada di WhatsApp kita juga bisa melacak posisi pasangan, keluarga atau rekan kita.

Selain mengetahui keberadaan orang lain, kita juga bisa mengetahui percakapannya.

Meski hal itu sekarang sudah menjadi rahasia umum, sebenarnya masih banyak cara lain untuk menyadap WhatsApp. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Aplikasi Sadap WA Pasangan Terbaru 2022

MySpy

Bisa dibilang, aplikasi ini menjadi andalan bagi orang-orang yang ingin memata-matai pasangannya. Fiturnya mudah digunakan dan hanya dengan satu aplikasi ini saja, kamu bisa menyadap kegiatan pasangan tak hanya di WhatsApp tapi juga di Facebook, Snapchat, dan aplikasi kencan Tinder.

Lewat aplikasi ini kamu bisa memonitor kegiatan pasangan di ponsel pintarnya, mulai dari pesan yang dikirim, diterima, hingga pesan apa saja yang dihapus. Kamu juga bisa memantau panggilan teleponnya, bahkan bisa menangkapnya secara langsung dengan menggunakan fitur GPS. Tapi semua fitur ini nggak gratis, ya, kamu akan perlu berlangganan.

Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb merupakan aplikasi di Android yang bisa kamu gunakan untuk menyadap berbagai pesan singkat seseorang di aplikasi WhatsApp-nya. Aplikasi ini bekerja serupa dengan WhatsApp web yang bisa diakses di PC atau browser dengan tampilan desktop.

Setelah kamu mengunduh aplikasi Clone WhatsWeb App, kamu hanya perlu memindai QR Code dari akun WhatsApp pasangan. Setelah itu, semua pesan akan langsung muncul di ponsel kamu secara otomatis dan kamu langsung bisa memonitor isinya.

Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang paling mudah digunakan. Sistem kerjanya sederhana, seperti ketika kamu sedang menggunakan WhatsApp Web. Cukup unduh aplikasinya di Playstore dan nanti kamu akan melihat barcode seperti ketika kamu sedang membuka WhatsApp Web.

Setelahnya, kamu tinggal memindai atau scan barcode tersebut dengan ponsel pasangan dan kamu pun bisa langsung mengintip isinya.

WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan ekstensi dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Kamu bisa menggunakan log in lewat ponsel pintar dan komputer secara bersamaan.

Pastikan aplikasi WhatsApp ada di ponsel pintar, lalu kamu tinggal buka versi desktop dengan memindah barcode dari aplikasi di ponsel pasangan. Layanan aplikasi ini juga cukup populer dan bisa digunakan untuk menyadai isi pesan dalam WhatsApp tanpa ketahuan.

Air Droid

Sebenarnya, aplikasi ini bukan untuk menyadap, namun fitur-fiturnya memungkinkan kamu untuk melakukan itu. Aplikasi ini berfungsi untuk mengendalikan ponsel pintar Android dari jarak jauh. Namun jika kamu ingin memata-matai pasangan pakai Air Droid, caranya cukup ribet, nih.

Kamu perlu mengunduh aplikasi ini di ponsel pasangan, lalu menyembunyikannya di aplikasi Hider. Jadi ada dua aplikasi yang perlu kamu unduh. Setelahnya, kamu akan bisa memantau kegiatan ponsel pasangan lewat desktop maupun ponsel pintar kamu.

Meski menyadap atau memata-matai pasangan bisa kamu lakukan dengan mudah, bukan berarti itu adalah hal yang wajar, ya. Bagaimanapun juga itu artinya kamu tidak menghargai privasi dia.

Jika kamu curiga pasangan selingkuh, kamu bisa menyadap WhatsApp dan ponselnya untuk mencari barang bukti, tapi bisa juga kamu langsung tanyakan padanya, bukan? Lagipula hubungan yang berlandaskan dengan kecurigaan, sebenarnya nggak bagus, lho.

Back to top button